Terdapat ralat dalam alat ini

selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Jumaat, September 11, 2009

ke kantor

Sabtu, 11 Juli 2009.


Kekantor, mengingat konsentrasi pemikian menyelesaikan tugas- tugas jabatan fungsional, Yasin ikut juga, tujuan lainnya adalah mencari kortingan susunya Yasin.

Susunya Yasin kalau ngak di korting sangat terasa berat harganya.

Tiba di kantor jam 09.55, kantor sepi sekali, hanya seorang boy office yang sedang membenahi sampah.

Jam 12.00 siang saat setelah shalat Dhzuhur dengan Yasin langsung makan siang dengan makanan yang dibawa dari rumah, setelah itu kembali terlibat dalam pemikiran tetapi pemikiran kali ini lebih banyak menyaring masukan dari perencanaan wilayah Melbourne Australia.

Saat jam 14.00 keluar ke supermarket Giant di pondok indah, berjalan dengan Yasin, setibanya di Giant, ternyata bagian Supermarketnya tutup, ini berarti ada hubungan dengan kemaren sebab kemaren juga ke sini tetapi di tutup sebab ada kerusakan listrik.

Sewaktu memasuki ke Carefure terjadi sedikit persangkalan, sebab sewaktu harga susu itu ditanya di penjaga gerai susu, ia bilang harga satu susu Rp 36 000 dan maksimal belinya dua, tetapi sewaktu dibayarkan ke kasir sang kasir menentukan harga Rp 47 900.- sehingga tidak jadi membeli.

Pak Kuat sudah ada di ruangan, sementara selesai shalat Ashar, Yasin minta makan sore, dan memang masih ada satu bungkus lagi nasi untuk di makan dengan lauknya, tetapi yasin minta di buatkan Mie rasa ayam.

Pulang dari kantor jam 17.00

Shalat maghrib di masjid kecil di wilayah Kranggan, Cibubur.
Setelah itu malju di keremangan malam dan setibanya di Giant Super Market Kranggan berhenti untuk mengejar susunya Yasin.

Disini harga susu bubuk Frisian Flag Coklat hari ini seharga Rp 36 900,- seberat 880 gram.

Membeli 4 bungkus dan sekaleng susu kental manis untuk pencampur kopinya anak- anak di rumah.

Sewaktu melangkah keluar dari supermarket ini di tawari langganan okey vision, padahal di rumah tvnya ya okey vision, ternyata ada penuruan
Harga yang tidak diberlakukan ke harga saya, saya kena Rp 98500, sedangkan yang lengkap Rp 125 000,-

Jam 18.30 masuk rumah

Tiada ulasan: