selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Selasa, September 08, 2009

Transfusi berjalan lancar

Senen, 4 Mei 2009.

Tiba di PMI Kramat hari masih termasuk pagi sekitar jam 09.30, memang hari senen termasuk hari yang macet di mana- mana.

インドネシア赤十字社の血液銀行はまだ時間9月30日前後の日朝を含むKramat到着後は、日月曜日、交通渋滞など、至る所で一日。

Saat Yasin di RSCM minta minuman hangat sebelum transfusi dilakukan, minuman kesukaannya adalah energen sereal, tiba- tiba saya teringat akan meng HP ibu Nini, ternyata Hp tertinggal di Bank Darah PMI Kramat, sebab saya ingat saat itu tadi pagi sambil menunggu paggilannya Yasin saya mengisi listrik batery Hp, tetapi sewaktu meninggalkan ruangan malahan lupa membawa Hp itu, sehingga setelah membayar minuman hangat di kantin RSCM langsung balik lagi ke PMI Kramat sedangkan Yasin naik sendiri ke lantai dua untuk transfusi sambil membawa darah.

待機中のため、以前の私は朝の時間を記憶するときは、ヤシンCipto Mangunkusumo病院での輸血が行われる前に、温かい飲み物は、好きな飲み物energenシリアル、見よ、私は母のHP Nini思い出させる予定ですが、 HPの背景にある血液銀行PMI Kramat 、残された。ヤシン私が、 HPのパワーbatery記入ヤシンは2階への上昇は、血液を輸血するには、カフェテリアでは、ホットドリンクの後は、 PMI Kramatに直接RSCMときは、 HPも持ってくるの忘れたので、部屋を残す。


Setibanya di PMI Kramat untuk kedua kalinya pagi ini Hp saya masih bertengger di stop kontak di bawah loket pengambilan darah.
ada seorang ibu-ibu pegawai PMI Kramat menggelengkan kepala sebab kok bisa lupa katanya.

Kramat PMIは今朝の2回目のHP私はまだそのカウンターの下に血液との接触での停止に座るために到着。
彼は僕を忘れているため、母親が自分の首を振るPMI社員Kramatです。


Kembali secepatnya ke RSCM dan naik ke lantai dua, ternyata disanan Yasin sedang di transfusi darah, tanpa ada halangan, hal ini berjalan hingga jam 13.00 siang, saya menawarkan makan siang yang agak enak pada Yasin, ia minta telor goreng yang di dadar lebar, emmang ia paling senang makanan ini.

先頭RSCMし、すぐに2階に上がり、この日は13:00まで、私はおいしいヤシン、ちょっとランチを提供してヤシン輸血では、障害物とされていないが、彼は全体のオムレツ揚げた演説障害を持つリクエストが実行されているが、ほとんどのヤシンこの食品よかった。

Di RSCM ada tempat dimana semua kedai makan di kumpulkan dan disana pula Yasin makan lahap.

RSCMすべての食堂でも収集されている場所ヤシンガツガツ食べる。
Perjalanan pulang sangat menyenangkan sebab transfusi hari ini berjalan lancar, dan saya berusaha untuk menghiburnya, untuk melihat kehidupan secara nyata, langit tidak terlalu panas, dan tiba di rumah sekitar jam 15.00.

輸血のため帰路楽しくスムーズに進め、この日、私は満足し、実際の生活の中で参照しようとすると、空もホットされておらず、家の周り15:00時間に到着されています。

Tiada ulasan: