selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Selasa, September 08, 2009

Persetujuan Kegiatan Jabatan Fungsional

Senen, 1 Juni 2009.


Surat persetujuan untuk melakukan kegiatan Jab Fungsional Madya
Penataan Ruang, sejak hari Jumat malam telah keluar dan sekarang mulai di perbanyak dan mulai di beri nomer surat, dan saat diserahkan ke bagian Kepala Bidang Penelitian dan Pengembangan Keahlian Puslitbang Sebranmas, ibu mulyani yang bukan Kabidnya menjelaskan perihal pembiayaan ke Surabaya di bicarakan terlebih dahulu kepada Pak Ahyat, dugaanku kerena hukum korupsi di kantor pemerintahan sangat tinggi jangan- jangan bagian untuk jabfung sudah habis.

Habis dalam tanda petik, tidak dilaksanakan tetapi habis saja laporannya.

Saat begini saya mempunyai satu strategi yaitu apabila memang benar Jabatan Fungsional itu ngak ada uangnya, berarti saya harus mencari uangnya terlebih dahulu.

Pokoknya di kantor itu harus tenang saja, yakinlah Allah Tuhanku sejak dari jaman susahnya dahulu hingga sekarang pasti akan menolong.

Sekitar jam 16.15 saya berkonsultasi dengan pak Kuat sambil membawa surat yang sudah di tandatangani pak Kapus dan pak Kuat menyarankan agar datang langsung dan setelah di datangi ia mengatakan ada dananya dan diminta kekurangannya adalah rencana kegiatan di Surabaya.

Tiada ulasan: