Terdapat ralat dalam alat ini

selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Rabu, September 09, 2009

Tiket Garuda Surabaya

Sabtu, 20 Juni 2009.

Hari ini Fifi perpisahan dan menerima ijazah taman kanak- kanaknya, dalam kesempatan ini Fifi sempat menari payung untuk acara perpisahan.

Jam 09.00 keluar rumah untuk mencari tiket Pesawat ke Surabaya untuk pemberangkatan tanggal 22 Juni 2009 lusa.

Mampir ke Cibubur Plaza, dan disana ternyata travelnya yang masih baru buka itu memberitahukan jikalau tidak bisa mengisued tiket sebaiknya di Cibubur Junction.

Tetapi sebelumnya sempat mampir ke perwakilan Sriwijaya untuk memebli tiket, juga ternyata tutup.

Akhirnya balik lagi ke Cibubur Junction untuk membeli tiket ternyata dapat tiket Garuda seharga Rp 1 100 000,- untuk berangkat ke Surabaya jam 09.00 pagi dan pulangnya seharga Rp 500 000,- tanggal 25 jam 19.00 malam dari surabaya.

Melanjutkan perjalanan ke Kantor Nelpon intensif ke rumah dan Hp nya pak Kuat, sebab telepon di rumah terhalang pulsa, berkali kali menelpon dari kantor, tetapi malahan pak Kuat menelpon ke pak Nardi untuk menanyakan siapa yang menelpon didirnya, setelah itu pak Nardi menjumpai saya apakah betul menelpon ke pak Kuat, saya jawab ia.
Setelah itu pak Kuat mau menerima telepon saya, yang dibicarakan adalah proses pengobatan pada pelepasannya setelah dua jenis daun itu telah saya serahkan ketangannya kemaren sore.

Sore hari sebelum pulang sekitar jam 17.15 masak nasi terlebih dahulu di kantor, sementara itu lauknya adalah soup ikan yang dibawa dari rumah.

Betul juga, panci yang pernah di bawa ke Ibadah Haji tahun 1992 itu memberikan harapan positip saat di buka nasinya matang, dan makan sore, setelah itu terdengar adzan maghrib dan selanjutnya pulang.

Tiada ulasan: