Terdapat ralat dalam alat ini

selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Selasa, September 08, 2009

Hukuman Pancung di Arab Saudi

Minggu, 31 Mei 2009.


Warta berita BBC London hari ini menyiarkan sangat tidak islami walau itu dilakukan di negeri Islam sendiri yaitu Arab Saudi, berita itu adalah hukuman pancung pada terpidana telah dilakukan, hanya saja setelah itu jasad si terpidana di berdirikan tanpa kepala dan dipertontonkan ke halayak selama enam jam, ini yang menyebabkan banyak negara merasa risih, terutama negar eropa yang jelas sedikit membela kejahatan yang dilakukan terpidana tersebut, terpidana telah melakukan kejahatan sexual, dengan membunuh satu keluar di wilayah Arab dan memperkosa wanitanya sebelum juga dibunuhnya.
Ya berlebihan, hukum islam cukup di pancung saja.

Mencari Pianika untuk Astari, sebab sejak hari Jumat malam sudah gelisa ingin membeli pianika untuk di bawa hari senen besok ke sekolahnya.
Bertanya di pagi hari ini dari berbagai toko alat musik yang ada di Cileungsi, tawarannya ada Rp 80 000,- ada Rp 125 900 yang baik sedikit dan lebih panjang toastnya. Pindah ke toko lain, harganya Rp 85 000,- ngak di tawar, akhirnya masuk pasar dan disana harga Rp 80 000,- sudah sangat baik.

Tiada ulasan: