Terdapat ralat dalam alat ini

selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Selasa, September 08, 2009

Shalat Jumat di Masjid Al Taubah

Jumat, 29 Mei 2009.

Shalat Jumat di masjid Al Taubah, Cimanggis, dalam rangka melihat pak Hendar yang sudah mulai pulih kesehatannya, bersama pak Jaenal dan pak Nardi.
Bertanya dimana rumahnya pak Hendar, banyak orang ngak tahu, mana pemberhentiannya angkot 11, diberi arah Mekarsari. Lembah hijau.
Orang jatuh keluar dari masjid, di dorong kursi roda dengan istrinya,
Pak Hendar terima telepon, sekolahan kiri RT IX, tanya anak sekolah semuanya menunjukan.
Pak Hendar di rumah belum bisa ke masjid dan bisa menandatangani keuangan yang dititipkan teman bendahara kantor.
Pulang bertiga merasa lapar, lewat masjid Al Mutaqin, ada penjual ketoprak, bertiga makan ketoprak.
Pulang lewat jalan Cimanggis- Depok setibanya di Depok belok kanan mengikuti jalan kota Depok yang macet Tole Iskandar, lurus melewati kemacetan di depan dua stasiun dan akhirnya sampai juga di Simatupang, belok kiri masuk tol dan keluar, masuk kantor.
Persetujuan untuk berkirim surat ke Surabaya perihal Jabatan Fungsional Penataan Ruang ke Surabaya di setujui sekitar jam 17.00
Saat perut terasa lapar saat shalat maghrib telah dilakukan, tanpa harus menunggu sesuatu, langsung membuka kulkas kantor sebab nasi jatah tadi siang di simpan di kulkas, makan nasi dingin memang akhirnya enak juga.
Saat pulang setelah makan sekitar jam 18.30 macetnya sangat panjang, sejak di putaran kantor di belakang sudah macet lagi, kemudian di depan Citos mulai macet lagi dan lampu merah di Pertanian juga memberi efek macet juga.

Tiada ulasan: