Terdapat ralat dalam alat ini

selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Jumaat, September 11, 2009

Ledakan bom

Jumat, 17 Juli 2009.


Ada ledakan hotel pagi ini korban 23 orang dan meninggal 2 orang, ledakan bom. Mengapa musti berbunuhan, padahal tidak ada yang diperjuangkan, sedikit pengecut bagi mataku.

Karakter bangsa Indonesia bisa dikatakan aneh, kalau tidak bisa berhadapan muka, sukanya main dibelakang, memukul dari belakang, dan bergerilya dari belakang, apa yang dilakukan dari belakang terasa hangat dan mendebarkan, ini di suka oleh banyak golongan, tidak terbatas golongan agama.
Karakter ini banyak dijumpai di berbagai suku, di Jawa Timur, di Sulawesi Selatan dan Tengah Tenggara dan banyak tempat lainnya.

Seharusnya hal ini di ketahui secara proporsional oleh pihak intelijen negara, sehingga disini perlu ditanyakan apa gunanya satuan intelijen di negara ini, selalu tidak bisa mengantisipasi, dan jikalau ada kegiatan selalu dengan mudah di lihat oleh musuh yang mengantisipasi.

Sekarang dipertanyakan apakah ini bukan ada hubungannya dengan pihak luar negeri, pihak yang menghendaki adanya kerusuhan di negara ini, apalagi terasa ada yang janggal kemenangan Pemilihan Umum, dengan di tandai sedikitnya suara yang masuk dari pada suara yang tidak masuk.

Berjalan melintasi supermarket Carefure menuju super market Giant, jam menunjukan 16.00

Sore hari yang cukup menyenangkan, begitu banyaknya orang yang belanja di Carefure, dan saya taksir setiap kereta belanjaan yang dimasukan ke mobil minimal mengeluarkan uang sekitar Rp 2 juta,-

Luar biasa mereka, untuk dia dan untuk saya cukup yang sederhana saja, oleh sebab itu langkah ini menuju ke Giant super market disana harga lauk ikan basah agak lebih murah.

Yang dibeli adalah dua bilah ikan pari. Ikan bandeng, ikan patin, ikan bersisik banyak lupa namanya, total Rp 90 000,-

Tiada ulasan: