selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Selasa, September 08, 2009

Transfusi darah gagal untuk Yasin

Selasa, 5 Mei 2009.

Transfusi gagal.
輸血に失敗しました。

Sekitar jam 00.30 tengah malam, hujan turun menderas dan terbangun, sebab mendengar ada suara air yang jatuh, dicari, ternyata di sudut ruang dapur, dan naik tangga untuk mencoba mengendalikan air yang jatuh, ternyata ada dua titik air jatuh, dan semuanya bisa dikendalikan dengan memberikan baskom plastik diletakan di bawa genteng, untuk menampung air, dan esok paginya di turunkan.
00.30時間午前0時ごろ、雨を速やかに来て目覚める、流れ落ちる水の音を聞いてきたので、検索は、部屋の台所の隅にあった、その滝は、二つのポイント は、水の下で、これらすべてを制御することができますし、水を制御するための階段を上っ水を収容するために、次の日は午前中には同じプラスチック製のたら いのタイルの下に配置しています。

Perjalanan ke RSCM melanjutkan transfusi darah memasuki hari kedua, dan saat transfusi sedang berlangsung sekitar jam 10.00 ibunya dengan Fifi datang ke RSCM melihat Yasin yang sedang di transfusi.
2日目を入力する血液の輸血を続行する方法RSCM 、輸血時に母親との10:00時フィフィの周り進行中のRSCMヤシン輸血されて見に来ている。


Tapi pada saat yang sama Yasinnya alergi darah, ditandai dengan mual dan secepatnya darah dilepas, berhenti transfusi, saat darah sudah masuk separuhnya, dan Yasin menuruni tangga sebab di dalam ia merasa mengginggil kedinginan, dan berjalan menuju halaman tengah dan disana Yasinnya muntah.
しかし、彼の血ヤシンアレルギー、吐き気、血の付いたと同時に、できる限り早く、輸血を停止削除は、階段を下りていた血液の半分は、ヤシン彼は、風邪で熱を感じたと中間ページヤシン嘔吐、そこに向かって歩いている。

Ibunya sibuk merawat dan mencoba menenangkan
彼の母親のためビジー思いやりと冷静を試みた

Sudah agak tenang saya tinggalkan untuk mengurus adminstrasi rumah sakit hari ini, sementara Yasin dan Fifi dan Ibunya ada diruangan, sembari menenangkan Yasin yang masih saja menggigigil.

ヤシンは、フィフィと彼の母親は部屋にいる私はむしろ管理のため、今日の退院を静かに、 、されている一方、まだ静かなヤシンは発熱。

Hari ini bersamaan diselenggarakannya rapat untuk membahas kegiatan menjelang hari ulang tahun Thalasemia dan POPTI serta Yayasannya.

Acara tanggal 27 Mei besok diselenggarakan di sekretariat POPTI di RSCM bagian Thalasemia, dengan pokok acara adalah donor darah dan ulang tahun dengan sekedar memotong tumpeng, diusulkan acara tambhandengan melakukan screen test darah bagi siapa yang belum pernah di screen test.

Dan untuk tanggal 1 atau 2 atau 3 Juni besok tergantung kesepakatan Bupati Cianjur, akan diselenggarakan thalasemia days mengundang semua cabang Thalasemia di Jawa Barat. ( Tanggerang, Bandung, Cianjur, Sukabumi).

Fifi mengetahui jikalau ayahnya ikut rapat berkali-kali keluar masuk ruangan sehingga untuk menenangkan saya berikan kamera biar ia mau jempret mana saja yang ia kehendaki.

Saat acara makan siang dimulai berupa makan nasi bungkus masakan padang, ternyata anak- anak ngak ada di tempat, saya sudah memperhatikan hal ini, sebab makanan ini ngak bisa masuk jikalau anak- anak ngak ikut makan, tiba-tiba pintu ruang rapat dibuka dan terlihat Fifi berlari- lari, saya tangkap dan menggendongnya dan bertanya kemana saja, bermain katanya, lantas saya memintakan nasi padang rendang satu bungkus untuk dimakan berdua dengan Yasin, sementara Yasin sudah menunggu di meja tamu depan.

Berkali- kali Fifi ingin mampir ke Giant Supermarket pada saat perjalanan pulang berempat siang itu, akhirnya saat tiba di Giant Kranggan Cibubur saya mampirkan dengan kosentrasi membeli pepsodent pasta gigi ukuran besar 2 buah, sprite minuman soda 1,5 liter untuk penawar Yasin yang sedang ngak enak perasaannya setelah gagal transfusi siang ini, dan susu bubuknya Fifi.

Tiga barang ini saja sudah ber harga cukup menggelisahkan , sebab harga- harga semakin mahal saja rasanya.

今日は同じ会合では、周年ThalasemiaとPOPTI ( Persatuan OrangトゥーアThalasemia人)とYayasannyaでの活動について議論を行っています。

イベント5月27日、明日は事務局POPTIのRSCM Thalasemiaでは、主要なイベントが開催されているドナーの血液や誕生日の山として形成されたコメの収穫には、画面のテストでは、されたことがな い人のための画面に追加の血液検査では、イベントを提案した。

また、 1または2つまたは3つの協定は明日2007年6月の頭Cianjur摂政の地域は、西ジャワthalasemia日Thalasemia支店内のすべての招待に応じて開催されます。 ( Tanggerang 、バンドン、 Cianjur 、スカブミ) 。

もし何度も彼の父は、私は彼が彼が望んでは、カメラを得るjempret部屋冷静に出掛けるの会議に参加フィフィ知っている。

ご飯を食べるときに、イベントへのランチを始めた場合は、子供たちは、突然、ドアを開けると、ミーティングルームで食事をしたが、私の場所を持っ ている子どもたちは、私は、私は行くことができるこの料理はこの問題を検討されている料理を包んフィフィを実行し、実行し、私が肩車にコースを引くと、彼 はプレーを要求して私に問い合わせrendang米ヤシン、ヤシンで包む食べながらゲストの前でテーブルを待っています。

フィフィ巨大スーパーマーケットで何度も自宅に4日間の旅行を停止したい場合は、時間を最終的に私の歯磨き粉や歯磨きのサイズは2の果物を買う kosentrasiとジャイアントKranggan Cibubur mampirkanに到着、入札者にソーダスプライトを飲む1.5リットルヤシン輸血後にしているおいしいngak心不全の午後、スス語フィフィ。

このトリオは、高価であるため、価格より味が入るだけの不快感のBER価格をしている。

Tiada ulasan: