selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Jumaat, September 11, 2009

Pertandingan Futsal dan menang

Minggu, 2 Agustus 2009.


Acara ke Pasar pagi ini tidak bisa di abaikan sebab bahan membuat jus sayur habis.
Tomat 2 kg, buncis 2 kg, wortel 2,5 kg, terong 2 kg, biji kacang merah besar ½ kg, Lobak 1 kg, dan sandal sepatu dua pasang Rp 15 000,-

Kerja bakti mempersiapkan pertandingan menyambut tuju belasan nanti, pertandingan bola Futsal.

Jam 16.05 persiapan bertanding sepak bola futsal, dimana para pemainnya di haruskan mengenakan daster istrinya masing- masing, saya mendapatkan daster biru dari istri itupun setelah membongkar sedemikian banyaknya pakain lama, barangkali ada saja daster yang layak pakai.

Sebelumnya di jumpai daster yang terbuka lebar tetapi setelah daster itu saya kenakan ternyata dada saya terlihat, anak- anak banyak yang protes.

Pertandingan Futsal dimulai, untuk group saya ternyata diperkuat dengan pak Naim dan Saya sedang dua orang lainnya adalah anaknya pak Maman dan Adi anaknya pak ... disampingnya pak Topo.

Berjalan cepat, berkali- kali saya mampu menahan bola tetapi saat bola dengan cepat di tendangkan ke arah gawang saya melihat kebobolan satu, kemudian dilakukan pembalasan, saya menikmati apa itu namanya jengkel sehingga semangat untuk membalas.

Saya sendiri tidak pernah memasukan goal tetapi menjaga bola agar bisa di goalkan.

Akhirnya bertandingan seri tiga- tiga. Di sepakati untuk adu pinalti sebab sudah lelah, untuk itu pertama kali saya menendang bola pertama adu pinalti ini dan masuk, terliha6t para penonton bergirang serentak, saya menikmati kegembiraan mereka.

Futsal di menangkan oleh kelompok saya.

Saya melihat pak Kahar, pak Rudy dan bapaknya Adam berjalan lemas sebab menyandang status kalah.

Keringat yang mengalir deras sangat melegakan.

Tiada ulasan: