Terdapat ralat dalam alat ini

selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Rabu, September 09, 2009

Masjid yang Menyejukan

Kamis, 18 Juni 2009.

Fifi sejak semalam mulai hangat badanya, pagi ini di suapin dua sendok makan perasan kunyit, ia agak meronta tetapi akhirnya di minum juga, tenggorokannya terkena radang sehingga demam.

Pagi masih membuta saat baik untuk makan sahur.

Sewaktu berangkat kekantor, saat motor lupa di kurangi gasnya dan akhirnya ter lewatkan masjid kuning Cibubur untuk melakukan shalat dlhuha pagi ini, dan setelah berjalan 3 km lagi, terdapat masjid di dalam kompleks Pusdiknas Pramuka Cibubur, belok kiri masuk dan lapor dengan penjaga untuk shalat dlhuha, masjid sederhana tetapi bersih sangat bersih, dan hamparan rumput terhampar terpelihara dengan cermat, pemandangan pagi yang sangat menentramkan, sepertinya disisi ujung terjauh dari surga.

Seharian mempersiapkan segala persiapan pemberangkatan ke Surabaya dalam reangka Jabatan Fungsional.


Pak Kuat habis pulang dari Laboratorium untuk mengecek kesehatannya, akhirnya banyak hal yang harus di pantang terutama merokok, tetapi pak Kuat masih mengabaikan saja, dan untuk sakit di pelepasan belakangnya ia minta tolong ke pada saya untuk mencarikan dedaunan yang bisa menyembuhkan pelepasan saya sewaktu berdarah beberapa bulan yang lalu.

Tiada ulasan: