Terdapat ralat dalam alat ini

selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Jumaat, September 11, 2009

Tidak ada lagi barang murah

Senen, 13 Juli 2009.



Saat sore hari sesudah mengerjakan shalat Ashar, dimana banyak pegawai yang mulai pulang, saya mulai melangkah ke Carefure super market, Sore yang sempat mewarnai alam, saat istirahat sambil belanja untuk anak anak di rumah, dari kejauhan saya melihat dua supermarket yang duduk berdampingan ini memang sedang perang, sewaktu ke super market Giant di Poin, sempat menanyakan ke pada sales, mengapa kok di tutup dua hari, hari jumat dan sabtu kemaren, dia menjawab bukan dua hari pak tetapi seminggu, akibat konsel listrik di panel listrik, resiko nya banyak peralatan listrik yang berkaitan dengan kasir, harga, kacau.

Dan yang saya harapkan ada barang murah ternyata hanya daging yang berani di jual seharga Rp 49 900,- se kilonya.



Saat akan membelikan anak – anak makanan ringan yang sudah lama ngak pernah di belikan, mengingat juga dirumah sedang ada Tyasnya di rumah, maka sedikit semangat untuk mencarikan anak- anak makanan ringan.

Buka puasa di kantor, ternyata sewaktu saya ke supermarket lampu di kantor mati, sehingga serentak orang banyak yang pulang, dan saya balik lagi kekantor, lampu sudah menyala, memang sewaktu di carefure tadi ada pem,adam,an lampu sebentar, apakah itu mati lampu semua, yang jelas di kantor sudah sepi semua.

Shalat isya di kantor.

Tiada ulasan: