selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Selasa, September 08, 2009

Pak Hendar terkena Stroke ringan

Senen, 18 Mei 2009.


Menengok pak Hendar yang stroke di RS Tugu Ibu, Pak Pardino, Pak Kuat Pak Hardi. Mulai sakit hari Sabtu tiga hari yang lalu, sekarang tangan kirinya tidak bisa digerakan, anggota badan lainnya tergolong normal, mulut agak miring sedikit.

Setelah shalat ashar menyempatkan diri untuk mencari lauknya anak. Dan dapat, ikan patin ½ kg, ikan kerapu 1 kg, ikan tengklek 0,75 kg, bakso satu bungkus, celana panjang kantor warna coklat sawo tua ukuran 35 yang lagi di korting,

Buka puasa saat adzan maghrib sedang berkumandang, berbuka setelah shalat maghrib dengan nasi berlauk ayam di santan dan tahu terpotong kecil diberi lombok hijau dan dua irisan pepaya sebagai pelancar perut, ditambah 3 iris labu siap di kukus.

Malam semakin larut, tinggal sendirian di kantor, saya menunggu masuk waktu shalat isya setelah itu pulang, perjalanan pulang cukup sepi, dan hujan gerimis mulai membasahi di wilayah Cileungsi.
Jalan gelap setelah pasar Gandoang ternyata banyak truk angkutan sapi sedang antri, jalanan yang kecil semakin kecil saja.

Sesampainya di rumah Fifi langsung membuka tirai jendela untuk melihat ayahnya datang dan langsung membuka dan menerima kue yang sudah dibelikan sejak pagi dua bungkus, dimana kue itu sebungkusnya untuk dibagikan dengan teman- teman kantor

Tiada ulasan: